Kamis, 17 November 2011

Membuka Shadow Defender Yang Lupa Password


Fungsi shdow defender sama dengan deepfreze yaitu untuk memproteksi komputer anda dari file atau virus yang tidak di inginkan. Tetapi masing-masing program ada kekurangan dan kelebihanya masing-masing. disini sebenarnya kita akan membahas cara untuk menghapus shadow defender, karena lupa password.

Saya pernah mengalami lupa password pada shadow defender, saya telah mencari berbagai cara untuk menghapusnya, termasuk melalui safe mode. Tapi tetap saja tidak bisa, Untuk menghapus shadow defender kita membutuhkan OS lain. contohnya dengan Linux ubuntu.


Booting dengan liveCD ubuntu, setelah masuk. Masuk ke C : Drive Windows, lalu ke Program file, buka Shadow defender. atau lihat cara yang dibawah ini :

C : /Program Files/Shadow Defender

Lalu hapus file dan folder yang ada di directory shadow defender, atau dengan menggunakan perintah. Buka terminal, masuk sebagai root, dengan perintah :

$ sudo su
$ rm -r /Drive Windows/Program Files/Shadow Defender

Keterangan : di ubuntu tidak ada sistem spasi pada directory atau folder, jadi jika anda mengetik program files, cukup ketik "program" Lalu tekan TAB.
Selamat Mencoba

1 komentar: